Info : Selamat Datang di BursaBet.com Your Comfort, Honest and Trusted for Betting Online! Kami telah hadir sejak tahun 2009, tidak pernah ada masalah dalam hal Pembayaran. MOTTO Kami: Anda menang sebanyak apapun, PASTI dibayar!!!

Bursabet Bandar Judi Terbaik - Everton Datangkan 2 Pemain Barcelona di Deadline Day

Agen Permainan Ibcbet - Klub Premier League, Everton berhasil mendatangkan tiga pemain pada deadline transfer Premier League. Dua di antaranya merupakan pemain Barcelona.


Bursa transfer Premier League resmi ditutup pada Kamis (9/8/2018) pukul 23.00 WIB, tak ada lagi tim Inggris yang boleh beraktivitas transfer.


Menjelang ditutupnya bursa transfer di Inggris kali ini tak banyak aktivitas dyang terjadi. Hanya Everton yang terlihat sangat aktif menjelang akhir bursa transfer.


The Toffees berhasil mendatangkan dua pemain Barcelona, Yerry Mina dan Andre Gomes. Hal ini melanjutkan hubungan baik kedua tim setelah sebelumnya Lucas Digne terlebih dahulu gabung dengan Toffees.


Pengumuman kepindahan kedua pemain tersebut dimuat dilaman resmi Barcelona. "Barcelona mencapai kesepakatan dengan Everton untuk transfer Yerry Mina. Klub Inggris tersebut akan membayar 30,25 juta euro ditambah 1,5 juta euro untuk variabel lainnya. Klub juga memiliki hak untuk membeli kembali dia," tulis situs resmi Barcelona.


Jika Mina didatangkan dengan permanen, walau Barcelona memiliki klausul pembelian kembali, Gomes hanya datang dengan status pinjaman.


"Barcelona dan Everton juga mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Andre Gomes pada musim 2018-2019. Klub Inggris itu akan membayar sebesar 2,25 juta euro untuk peminjaman itu dan juga akan membayar gajinya," kata pihak Barca.


Selain kedua pemain itu, Everton juga berhasil mendatangkan winger eksplosif Shakhtar Donetsk dengan gratis, Bernard.


Kedatangan tiga pemain ini di deadline day membuat Everton menjadi salah satu tim yang cukup aktif di bursa transfer. Digne didatangkan dengan nilai transfer 18 juta pound sterling, sedangkan Richarlison digaet dari Watford seharga 35,28 juta pound sterling.