Info : Selamat Datang di BursaBet.com Your Comfort, Honest and Trusted for Betting Online! Kami telah hadir sejak tahun 2009, tidak pernah ada masalah dalam hal Pembayaran. MOTTO Kami: Anda menang sebanyak apapun, PASTI dibayar!!!

Bursabet Judi Bola IBCBET - Conte Dinilai Terlalu Naif di Chelsea

Conte Dinilai Terlalu Naif di Chelsea

Agen Permainan Poker - Mantan bek Chelsea, Celestine Babayaro menilai bahwa Antonio Conte terlalu naif karena merasa bisa melakukan apa saja yang inginkan di Stamford Bridge.


Seperti diketahui, dua tahun yang lalu, Conte didatangkan The Blues untuk menjadi manajer. Pada musim perdananya bersama The Blues, Conte berhasil mempersembahkan gelar Premier League 2016/17.


Akan tetapi, pada musim keduanya segalanya berubah menjadi kacau bagi Conte. Bahkan, ia sempat terlibat perseteruan dengan direksi Chelsea, dan gagal menjaga kondisi timnya sehingga mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.


"Saya merasa Conte seperti menembak kakinya sendiri ketika ia tidak bisa mendapatkan pemain yang ia inginkan. Sebelum dia pindah ke Chelsea, dia seharusnya sudah tahu bahwa Chelsea tidak pernah mempertahankan manajer mereka lebih dari dua atau tiga tahun, sehingga ia harus menerima semua keadaan di sana," ujar Babayaro.


"Dia berhasil memenangkan Premier League di musim perdananya, dengan pemain-pemain yang ada. Lalu apa masalahnya dengan tahun keduanya? Dia terlalu banyak mengeluh dan seperti yang saya tahu, jika ia bertengkar dengan direksi yang ada di Chelsea, maka hanya ada satu pemenang yaitu Roman Abramovich."