Info : Selamat Datang di BursaBet.com Your Comfort, Honest and Trusted for Betting Online! Kami telah hadir sejak tahun 2009, tidak pernah ada masalah dalam hal Pembayaran. MOTTO Kami: Anda menang sebanyak apapun, PASTI dibayar!!!

bursabet.com Situs Casino Terbaik - Piala FA punya arti penting bagi United

bursabet.com Situs Bola Terbaik - Penjaga gawang Sergio Romero ingin rekan-rekannya di Manchester United menatap laga di Piala FA dengan serius. Sebab, Romero menilai jika menjadi juara di ajang Piala FA punya arti penting bagi United.

Piala FA 2019 kini sudah memasuki fase perempat final. Setan Merah akan berjumpa dengan Wolverhampton pada laga yang digelar di Molineux Stadium, Minggu (17/3) mendatang.

Pada fase sebelumnya, United sudah berjumpa lawan-lawan yang berat. Sebelum berjumpa Wolves, United lebih dulu telah menyingkirkan Arsenal dan Chelsea. Meski begitu, United pantas meremehkan Wolves ketika bertanding akhir pekan nanti.

Piala FA adalah salah satu peluang bagi Manchester United untuk meraih gelar juara pada musim 2018/19 ini. Sebab, United sudah tersisih dari Carabao Cup dan kecil kemungkinan menjadi juara di pentas Premier League.

United masih punya peluang juara di Liga Champions. Namun, ada persaingan yang cukup ketat. Jadi, laga ke perempat final Piala FA melawan Wolves jadi fokus utama pemain United.

Sergio Romero

"Kami tahu bahwa lawatan ke Wolves akan sulit, tapi kami yakin dan kami tahu bahwa trofi ini sangat penting bagi kami," buka Romero.

"Kami ingin berada pada hari terakhir kompetisi ini digelar, yakni mencapai babak final dan memberi kami peluang untuk mengangkat gelar dan membuat semua orang di klub, termasuk suporter, merasa senang," ucap Romero.

David de Gea memang selalu jadi pilihan utama di bawah mistar Manchester United. Namun, tidak jika klub sedang berlaga di Piala FA. Romero jadi pilihan. Penjaga gawang asal Argentina tersebut adalah sosok spesialis tampil di Piala FA.

"Saya selalu memikirkan cara terbaik untuk bisa membantu rekan satu tim dan membawa sesuatu pada pemain dan tim," tambahnya.

"Piala FA membuat saya mendapatkan kesempatan itu. Jelas, David de Gea telah bermain dengan luar biasa tapi saya tahu bahwa akan bermain di Piala FA. Saya selalu akan memberikan 100 persen," tutup pemain berusia 32 tahun tersebut. (WTJ)